Minggu, 17 April 2011

R.A KARTINI METALHEAD

Mungkin judul diatas sedikit terdengar aneh bagi kalian?!!.bagaimana mungkin seorang Nasionalis legendaris seperti R.A KARTINI ternyata adalah seorang Metalhead?hahaha...tidak ada salahnya kalian lanjutkan membaca BangsatPost ini untuk mendapatkan penjelasan...  
Sedikit pertanyaan,Apakah kalian mengenal band bergenre"SWEDISH MELODIC DEATH METAL,ARCH ENEMY"? dan apakah kalian tau siapa BangsatVokalis Band tsb?.
Jika kalian suka mendengar lagu lagu ARCH ENEMY tanpa pernah menonton videonya ,maka kemungkinan besar kalian tidak tau jika"Death Growl"mengerikan itu berasal dari mulut seorang wanita cantik terkenal bernama "ANGELA GOSSOW". 
Ya,aku  sendiri tidak percaya saat pertama kali menonton videonya.aku berpikiran,mungkin saja itu adalah pria yang menyamar sebagai wanita untuk membuat efek sensasi bandnya.karena keraguan itulah akhirnya aku melakukan investigasi  sederhana  menggunakan Hardware diwajahku yang disebut dengan "Mata".mungkin,aku baru bisa percaya kalau dia menyanyi tanpa busana alias telanjang dan melihat langsung"spesifikasi barang yang dipunyai"nya.Sampai akhirnya,aku pun mengambil kesimpulan dari penelusuran tadi=,mulai dari wajah dan lehernya(memang wanita),bahu,lengan,pinggang&bagian dada yang membusung(tidak diragukan itu wanita),bagian bokong&depan bokong yang tersembunyi terselubung(emmM...benar benar Kewanitaan),paha,lutut,betis sampai kaki...(nyamnyamnyam...ah,kenapa aku malah merasa bergairah jadinya?)haha... tunggu dulu, bisa jadi dia ternyata adalah Pria yang melakukan operasi kelamin  biar dianggap penyanyi hebat,ya kan? mana mungkin wanita punya karakter vokal seSadis dan seAngker itu?. Apapun asumsi pikiranku,tetap kenyataanya dia benar benar memang seorang wanita...yang lebih tepat disebut"BangsatWanita".
(ok Brur,lupakan pikiran pikiran BangsatCabul barusan.)
   
Masuknya Angela"Nathalie" Gossow menggantikan Vokalis Johan Liiva benar benar mempengaruhi dan membentuk karakter musik  Arch Enemy yang sebenarnya.coba kalian dengarkan lagu lagu Arch Enemy yang dibawakan  Johan Liiva atau Angela Gossow,kemudian bandingkan...kalian pasti sepakat menyebut Angela Gossow pemenangnya!.wanita kelahiran 5 november 1974 ini punya teknik olah  vokal yang mencengangkan,dari "Growl" nya yang Membakar lirik,hingga lolongan " Scream" nya yang terdengar menakutkan,seperti menegaskan bahwa dia vokalis yang berkualitas,meskipun dia hanya "FrontWoman"!. lihat aksinya ketika berada diatas panggung,sama sekali tidak ada kekakuan yang terlihat!,dia juga mampu membangkitkan emosi penonton,dan yang paling aku suka dan aku tunggu tunggu adalah Headbanging nya yang Khas ,dan Angela terlihat sangat menikmati lagu lagu yang dibawakannya!...memang LUAR BIASA mahluk satu ini...!
Untuk membuktikan bahwa Metal tidak hanya diDominasi pria,pada oktober 2009  silam,Angela Gossow bersama Britta gortz(CRIPPER),Doro pesch(DORO),Sabina classen(HOLY MOSES) menggelar Kongres Internasional(yang pertama di Dunia) "HEAVY METAL AND GENDER" di negara asal angela /Cologne,Jerman.ini dilakukan demi menunjukan dan menginpirasi eksistensi gender mereka diseluruh Dunia yang mengilai metal.meskipun,ada juga yang mencibir dan mengangap itu sebuah Kongres KOnyol.tapi begitulah..."Orang Idealis kadang dibenci di jamannya,tapi dikagumi di Masa depan"!...R.A  KARTINI pun pernah mengalami hal yang sama.
Jujur...BangsatPenulis tidak punya kata kata yang tepat untuk melukiskan  seorang Angela Gossow !.bagiku ,Dia adalah Vokalis Metal terhebat yang akan dikagumi sepanjang masa,karena telah membuktikan bahwa Kaum Betina juga mampu bersaing,bahkan mempecundangi  Kaum Lanang!.
DIA ADALAH KARTINI MASA KINI...
DIA ADALAH R.A KARTINI METALHEAD SEJATI...

PERSETAN DENGAN OPINI KALIAN ...

I LOVE YOU ANGELA...

Seandainya ''IBU KITA KARTINI"bangkit dari kuburnya dan membaca tulisan ini,maka Beliau pasti bangga karena tau bahwa perjuangan nya telah "Go Internasional", meskipun Beliau juga menanyakan "hey...bagaimana dengan yang NASIONAL...?"

*SELAMAT HARI RAYA KARTINI UNTUK KALIAN WANITA INDONESIA*

Diskografi

Bersama Asmodina
  • Your Hidden Fear (Demo, 1991)
  • The Story of the True Human Personality (Demo, 1994)
  • Promo 1996 (Demo, 1996)
  • Inferno (1997)
Bersama  Mistress
  • Mistress(Demo,1998)
  • Warship the temptress(1998)
  • Party in hell(2000)
Bersama  Arch Enemy
  • Wages of Sin (2001)
  • Burning Angel (2002, EP)
  • Anthems of Rebellion (2003)
  • Dead Eyes See No Future (2004, EP)
  • Doomsday Machine (2005)
  • Live Apocalypse (2006, 2-disc DVD)
  • Revolution Begins (2007, EP)
  • Rise of the Tyrant (2007)
  • Tyrants of the Rising Sun (2008)
  • The Root of All Evil (2009)
  • Khaos Legions (2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar