Minggu, 17 April 2011

ARCH ENEMY - Album Baru "KHAOS LEGION"

Tentunya,berita ini kalian tunggu tunggu jika kalian fans berat mereka!....bukan cuma kalian, ARCH ENEMY adalah salah satu bangsatanBand metal dunia favoritku juga! Band asal Halmstad/Swedia ini unik tidak hanya karena Vokalis mereka yang "Berkelamin Cembung",tapi juga aku suka racikan musik mereka yang brutal diantara gemuruh dabel pedal dan dentuman bass namun dibalut permainan gitar agresif dan melodius yang melebur mengikuti raungan growl atau scream terasa begitu Dramatis,seperti menggambarkan keterpurukan&kebangkitan ditengah morat maritnya kehidupan...begitu Dinamis dan indah didengar...!

Pengusung Melodic Death Metal ini memang sedang mempersiapkan album terbaru berjudul"KHAOS LEGION".ini akan menjadi album ke 8 dan diproduseri mereka sendiri setelah album recovery terakhir"The Root of All Evil"dan sempat menggelar konser bertajuk "ARCH ENEMY ASIA TOUR" pada 2009 silam di Indonesia.demi  kepentingan promosi, Arch Enemy bekerja sama dengan dua majalah ternama dari dua negara sekaliber METAL HAMMER(JERMAN)dan CLOSE UP MAGAZINE(SWEDIA) dengan membonuskan  sebuah CD  buat pelanggan majalah tsb dari Arch Enemy dengan judul"Dawn of Khaos" yang berisi 12 lagu.dua lagu daintaranya (Yesterday is Dead and Gone dan No God No master)adalah lagu terbaru mereka di album Khaos Legion yang akan dilounching pada 30 Mei 2011 ini,1 lagu kiss cover(The Oath),2 unreleased live track dan 7 lagu sisanya adalah hits dari album album sebelumnya.

T RACKLIST "Dawn of Khaos
1. Yesterday Is Dead And Gone (Khaos Legions, 2011)
2. No Gods, No Masters (Khaos Legions, 2011)
3. The Oath (Kiss Cover)
4. My Apocalypse (Doomsday Machine, 2005)
5. Nemesis (Doomsday Machine, 2005)
6. Dead Eyes See No Future (Tyrants Of The Rising Sun – Live, 2008)
7. We Will Rise (Anthems Of Rebellion, 2003)
8. Revolution Begins (Rise Of The Tyrant, 2007)
9. Ravenous (Wages Of Sin, 2001)
10. Beast Of Man (The Root Of All Evil, 2009)
11. Dark Insanity (Live From Metal Female Voices Festival, 2010)
12. I Will Live Again (Live From Metal Female Voices Festival, 2010)

Khaos Legion dikerjakan di Sweet Spot Studio, di Selatan Swedia dengan engineer Rickard Bengtsson yang memproduseri Doomsday Machine . “Kami memiliki waktu yang inspiratif dan kreatif saat membuat album ini. Ada banyak sekali variasi di materinya, mulai dari yang sangat melodic hingga yang sangat heavy,” ujar sang drummer, Daniel Erlandsson yang menyebut album ini memiliki beberapa lagu dengan tempo tercepat yang pernah ia rekam dan  selain itu juga ada sejumlah lagu mid-tempo.
Arch Enemy saat ini tetap solid dihuni Angela Gossow(vokal),Michael Ammot(gitar),Christopher Ammot(gitar),Sharlee D'angelo(bass)dan Daniel Erlandsson(drum)

TRACKLIST KHAOS LEGION
01. Khaos Overture
02. Yesterday Is Dead And Gone
03. Bloodstained Cross
04. Under Black Flags We March
05. No Gods, No Masters
06. City Of The Dead
07. Through The Eyes Of A Raven
08. Cruelty Without Beauty
09. We Are A Godless Entity
10. Cult Of Chaos
11. Thorns In My Flesh
12. Turn To Dust
13. Vengeance Is Mine
14. Secrets

Hanya Satu kata yang aku ucapkan berUlang ulang setelah mendengar lagu terbaru mereka...
bangsat...
              bangsat...........                                                         bangsaaaaaaaaaaaaaaaaaaat...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar